Jumat, 29 April 2016

BMW i8 Dipakai Ibu Menjemput Anak Sekolah

SUV, MPV, sedan atau hatchback sudah biasa dipakai untuk antar-jemput anak sekolah, tapi yang ini beda.
mobilwow - BMW i8 Dipakai Ibu Menjemput Anak Sekolah
Seorang ibu menjemput anak dari sekolahnya dengan menggunakan mobil SUV, hatchback, sedan, MPV atau wagon bukan lagi hal yang luar biasa. Tapi bagaimana kalau ibu tersebut memilih menjemput anaknya dengan BMW i8? Selain i8 tergolong masih baru, saat ini hanya segelintir orang saja yang dapat menikmatinya.
Anda pembaca setia MobilWOW mungkin sudah mengetahui, sedan sport ramah lingkungan keluaran terbaru dari BMW itu di Tanah Air masih dikenalkan dalam bentuk konsep saat IIMS 2014, tapi di luar negeri seorang ibu muda menjemput anaknya di sekolah dengan i8, tentu peristiwa tersebut menjadi obyek pembicaraan orang yang melihatnya karena keren dan tidak umum.
mobilwow - BMW i8 Dipakai Ibu Menjemput Anak Sekolah
Diketahui BMW i8 menyambangi sebuah sekolah yang terletak di Castle Rock, Colorado, A.S. Sebagai sumber penggerak roda, i8 menggunakan mesin bensin tiga silinder TwinPower Turbo dengan High Precision Direct Petrol Injection serta VALVETRONIC fully variable valve control dan turbocharging.
Dengan mesin 1.500 cc, i8 mampu mengeluarkan daya maksimum 231 hp sementara gabungan dari motor listrik dan mesin bensin dapat menelurkan daya output sebesar 362 hp. Keren! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar