Jumat, 29 April 2016

KIA Berikan Edukasi Teknologi Mereka Kepada Masyarakat Tanah Air

KIA ingin lebih memperkenalkan teknologi-teknologi mumpuni yang tersemat pada setiap line-up kendaraan mereka kepada masyarakat Indonesia.
mobilwow - KIA Berikan Edukasi Teknologi Mereka Kepada Masyarakat Tanah Air
Pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini diketahui, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek KIA di tanah air tidak menghadirkan produk terbaru mereka, bersamaan dengan perhelatan otomotif terbesar di Indonesia ini.

Namun dibalik itu semua, ternyata ada sesuatu yang special ditampilkan KIA di booth mereka yang berada di Hall A JIExpo, Kemayoran. Dimana ditahun ini KIA mengedepankan teknologi mereka.

KMI pada perhelatan IIMS tahun ini masih menampilkan line-up lama mereka, seperti All-New Picanto, All-New Rio, All-New Carens, New Sportage, All-New Sorento dan All-New Optima dan KIA Picanto Morning. Hal tersebut beralasan, karena jadwal peluncuran global model terbaru, All-New Sorento baru terlaksana pada Paris Motor Show, Oktober mendatang.
mobilwow - KIA Berikan Edukasi Teknologi Mereka Kepada Masyarakat Tanah Air
Menurut Marketing Communication Manager PT KMI, Ridjal Mulyadi, “Di negeri asalnya Korea Selatan sudah diluncurkan akhir Agustus kemarin dan sudah mulai dijual hanya untuk pasar Korea saja," ungkapnya saat ditemui di arena Indonesia International Motor Show 2014 di Kemayoran, Jakarta, Selasa (23/9/14).

Ia pun menambahkan, "Sementara untuk penjualan global akan dilakukan setelah di pajang di Paris Motor Show Oktober mendatang," imbuhnya.

Lebih lanjut menurut Ridjal, meskipun ditahun ini kami tidak menampilkan model baru yang dipamerkan di IIMS, namun KMI mengedepankan teknologi yang dibenamkan pada line-up yang ada. Semua produk telah menggunakan teknologi terkini.
mobilwow - KIA Berikan Edukasi Teknologi Mereka Kepada Masyarakat Tanah Air
Ridjal pun mengatakan, KIA memiliki tiga teknologi yang harus lebih di edukasi ke masyarakat di Indonesia. Karena menurutnya masih banyak masyarakat yang belum memahami teknologi yang selama ini dipakai KIA, seperti GDI Engine (Gasoline Direct Injection), DCWT System, dan CRDi yang merupakan generasi ketiga.

Adapun seluruh line-up KIA saat ini, Ridjal menjelaskan telah dipersenjatai teknologi-teknologi tersebut dan diklaim ramah lingkungan yang menghasilkan emisi rendah. Selain itu dengan tenaga yang dihasilkan tetap besar, berbeda dengan mesin konvensional.

Dengan digelarnya IIMS tahun ini KMI berharap, masyarakat  di Indonesia dapat lebih mengetahui teknologi yang digunakan KIA telah mumpuni untuk masyarakat global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar