Jumat, 29 April 2016

Suzuki Harus Rogoh Kocek Rp 1 Miliar Untuk SPG Cantik di IIMS 2014

Sosok SPG atau yang juga dikenal sebagai Suzuki Angels di booth Suzuki menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.
mobilwow - Suzuki Harus Rogoh Kocek Rp 1 Miliar Untuk SPG Cantik di IIMS 2014
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) serius menggarap keikutsertaanya pada gelaran The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Setidaknya tercatat SIS menyiapkan 40 Suzuki Angels (sebutan untuk Brand Representative Suzuki di IIMS). 

Selain itu, ada 18 unit mobil pamer yang mewakili segmen City Car, Mobil Penumpang dan MPV (Multi Purpose Vehicle). Tambahan pula, Suzuki juga membawa tiga reference model- nya pada ajang IIMS 2014 kali ini, yaitu Suzuki SX4 S-Cross, Celerio dan Hustler.
mobilwow - Suzuki Harus Rogoh Kocek Rp 1 Miliar Untuk SPG Cantik di IIMS 2014
“Kami serius menggarap keikutsertaan kami di IIMS 2014. Dengan belasan unit mobil pamer dan puluhan Suzuki Angels yang berjaga di booth Suzuki, kami yakin akan menarik animo masyarakat untuk hadir di booth Suzuki selama IIMS 2014," ungkap Makmur, Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Tidak tanggung-tanggung, untuk program Suzuki Angels, SIS harus merogoh kocek tidak kurang dari Rp 1 Milyar.
mobilwow - Suzuki Harus Rogoh Kocek Rp 1 Miliar Untuk SPG Cantik di IIMS 2014
Menurut Makmur, sebutan Suzuki Angels mulai diperkenalkan Suzuki sejak IIMS tahun 2010, sebagai representasi dari brand Suzuki di event IIMS. Selain itu, sekaligus untuk memperkuat image perusahaan dan produk Suzuki secara khusus. “Suzuki Angels dipilih berdasarkan seleksi yang ketat, minimal punya pengalaman di dunia pencari bakat misalnya pernah mengikuti dan menang kontes kecantikan di Indonesia.”
 
“Dari sekitar 800 pendaftar telah diseleksi sebanyak 40 orang,” ujar Rifkie Setiawan, Group Head Committee IIMS Project 2014. Menurutnya Suzuki Angels berbeda dengan brand representative lainnya dimana tidak ada target sales yang diberikan. 

“Tugas utama mereka adalah 100 persen memperkuat brand image Suzuki, syaratnya 3B (Brain, Beauty, dan Behavior): cantik, smart, dan attitude-nya juga harus bagus.” kata Rifkie.
mobilwow - Suzuki Harus Rogoh Kocek Rp 1 Miliar Untuk SPG Cantik di IIMS 2014
Sebelum menjadi Suzuki Angels, gadis-gadis cantik ini mendapatkan pelatihan berupa product knowledge, public speaking, dan koreografi. SIS juga mengadakan kompetisi internal Suzuki Angels untuk memilih lima peserta terbaik yang akan mendapatkan insentif belasan juta rupiah. Total insentif yang diterima masing-masing Angels bisa mencapai puluhan juta rupiah selama IIMS berlangsung.

Suzuki Angels akan bertugas di booth Suzuki, Hall A-1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 18-28 September 2014. Pada IIMS 2013, Suzuki Angels terpilih sebagai Miss Favorit dalam kontes Miss Motorshow. Menurut Makmur, pada IIMS 2014, ada sepuluh Suzuki Angels yang disiapkan untuk kontes Miss Motorshow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar