Jumat, 29 April 2016

Jay Kay Punya Peternakan Ferrari



mobilwow - Jay Kay Punya Peternakan Ferrari
Diluar sana banyak musisi dan selebriti dunia suka dengan produk Ferrari, sebut saja Ralph Lauren, Nick Mason, Nicholas Cage maupun Eric Clapton. Tapi, kesemuanya tidak ada yang ‘segila’ Jay Kay dengan jumlah koleksi ‘Kuda Berdiri’ sebanyak 60 unit.
Dari mulai model klasik Ferrari 330 hingga New Ferrari 458 Spider adalah sebagian koleksinya. Karena antusiasme besar itu, Jason Kay (Jay Kay) yang merupakan vokalis dari grup musik Inggris, Jamiroquai ini selalu mendapatkan priviledge (hak istimewa, Red)di setiap kesempatan pengenalan maupun peluncuran produk terbaru Ferrari.
Misalnya, sebelum 458 Spider meluncur ke pasar Jay lebih dulu melihat langsung di pabrik perakitan Ferrari. Penyanyi bergenre Acid Jazz itu juga mendapat kesempatan berkunjung ke markas Ferrari untuk melihat langsung penampilan LaFerrari, sebelum diperkenalkan di Genewa.
Bahkan, momentum melihat langsung supercar bermesin hybrid dari behind the scene tadi, Jay Kay juga sempat bertatap muka dengan President Ferrari, Luca di Montezemolo. Kabarnya, satu unit LaFerrari special juga telah dipesan untuk disandingkan dengan F40, F50 serta Enzo miliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar