Jumat, 29 April 2016

LaFerrari Maupun McLaren P1 Kalah Cepat Dari Agera R

mobilwow - LaFerrari Maupun McLaren P1 Kalah Cepat Dari Agera R



Sah saja bila segelintir orang menyebut LaFerrari (Italia) dan McLaren P1 (Inggris)  generasi terkini sebagai supercar terbaik. Tapi Koenigsegg berkata lain, karena Agera R adalah yang terbaik.
mobilwow - LaFerrari Maupun McLaren P1 Kalah Cepat Dari Agera R
Sebelumnya, Ferrari, McLaren maupun Koenigsegg sama-sama mengisi booth di event Genewa Auto Show lalu. Saat itu seperti dikutip autoevolution cukup banyak orang berasumsi LaFerrari dan McLaren P1 terbaru merupakan supercar hebat.
Kontan mendengar kabar itu, pihak Koenigsegg balik mengklaim, dari sisi aerodinamis, bobot, perolehan top speed maupun performa Agera R masih lebih unggul ketimbang rivalnya. Bahkan, memiliki bobot yang jauh lebih ringan lantaran mengaplikasi empat velg dari bahan karbon. 
mobilwow - LaFerrari Maupun McLaren P1 Kalah Cepat Dari Agera RTentu hal yang disampaikan produsen Swedia itu masih belum terbukti secara hitam diatas putih hanya sebatas pengakuan sepihak. Dengan kata lain, banyak para pemuja  maupun pemerhati supercars dunia menginginkan LaFerrari, McLaren P1 dan Agera R dapat disandingkan bersama untuk adu kecepatan di lintasan sirkuit, nah dari situ baru ketahuan hasilnya. Menurut Anda? (Itu)

Ferrari LaFerrari
Mesin: V12, 6,262 cc , natural aspirated
Daya maksimum: 789 HP
Torsi maksimum: 700 Nm
0-100 km/jam: 3 detik
McLaren P1
Mesin: 12C's 3.800 cc V8, twin turbo
Daya maksimum: 730 hp
Torsi maksimum: 719 Nm
0-100 km/jam: 3 detik
Koenigsegg Agera R
Mesin: V8, 5.000 CC
Daya maksimum: 1.140 Hp
Torsi maksimum: 1.200 Nm
0-100 km/jam: 2,9 detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar