Jumat, 29 April 2016

Permanis Tampilan Malam Hari dengan Proyektor



Memodifikasi kendaraan , khususnya roda dua, bukan hanya bisa dinikmati pada saat terang atau siang hari, tetapi juga malam hari. Seperti salah satunya dengan mengganti lampu depan bawaan pabrik dengan proyektor (projie).
Bukan hanya sekedar proyektor, komponen aftermarket ini, punya bentuk seperti mata, ketika headlamp menyala pada kondisi gelap. Toko aksesori Xtreme Motor Sport (XMS) yang berlokasi di jalan Tubagus Angke sediakan ragam proyektor ini.
“Kami memiliki proyektor merek Bullaes dengan tipe Aes Mini, Aes6, Aes7, Aes8 dan Aes9. Hampir untuk semua motor kami ada, hanya saja memang lebih banyak yang segmen sport 250cc datang produknya,” ujar Leo Sunario, pemilik toko XMS, Rabu (23/3/2016).
Leo melanjutkan, untuk harganya sendiri dibanderol dari Rp 800.000 sampai Rp 3 juta. Harga sendiri tergantung dari jenis proyektornya dan berapa banyak yang digunakan pada tunggangan, butuh satu atau dua.
“Jadi ada sepeda motor yang hanya butuh satu proyektor dan ada juga yang dua. Sementara untuk ongkos pemasangan dikenakan tarif hanya Rp 50.000 sampai Rp 150.000,” ujar Leo.
Leo melanjutkan, proyektor seperti ini, punya cahaya lampu lebih fokus, sehingga tidak menyilaukan kendaraan yang datang dari depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar