Jumat, 29 April 2016

Range Rover 2014 Terlihat Seperti Evoque?

mobilwow - Range Rover 2014 Terlihat Seperti Evoque?



Penggemar Range Rover yang menantikan kemunculan dari generasi terbaru edisi 2014, bisa mulai tersenyum lebar. Pasalnya, selang beberapa minggu sebelum produsen Land Rover memajangnya di ajang New York Auto Show, gambarnya terlihat jelas melalui dunia maya.
Tampak depan dan belakang dari SUV Premium lansiran Inggris ini, bentuknya membulat seperti model Evoque, selain itu hal serupa meliputi penggunaan pilar hitam di tiap kaca dan desain sudut kemiringan kaca belakang yang lebih menurun.
Land Rover selaku pembuat Range Rover, sepertinya membuat perubahan ke arah yang lebih baik terhadap SUV premium dari negeri asal Pangeran William itu. Sejumlah perubahan tersebut membuatnya lebih aerodinamis sehingga di harapkan dapat membantu tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien.
Range Rover Sport 2014 sedianya ditawarkan dalam dua pilihan mesin, V6, supercharger dan V8, 5.000 cc, supercharger. Untuk varian mesin kedua merupakan top model dari line-up Range Rover. Sementara kisaran harga dan spesifikasi lengkap baru akan dirilis di event otomotif terbesar di New York pada 29 Maret sampai 7 April mendatang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar