Suzuki All New Satria F150 Fi 2016 (Jakarta)
Suzuki Indonesia Challenge (SIC) bakal menginjak tahun ketiga. Seiring dengan rilisnya Suzuki All New Satria F150 Fi tentunya sudah tidak relevan lagi mempergunakan Suzuki Satria F150 versi KARBURATOR.
Injeksi kini bukanlah hal yang tabu untuk dioprek, tak terkecuali Satria 150 injeksi. Beberapa sponsor diseri sebelumnya masih melekat, sebut saja karet bundar IRC dan knalpot WRX. IRC menyodorkan Fast series sedangkan WRX tentunya menyesuaikan desain. HRP menjadi pemasok footstep. Begitu pula Showa untuk sokbreker. Rantai memakai FCSM ukuran 415 dengan kombinasi gear 14 – 38.
ECU Programmable diperkirakan bakal menggamit Daytona. “ECU Daytona diriset dulu di pihak R & D baru dilempar kepasar. Bukan sebaliknya. Sehingga minim komplain” terang Ricky yang acap di Sentul untuk menseting ECU motor customer. FCC Clutch bakal menjadi suplier kampas kopling.
Bila di SIC sebelumnya sektor pengereman masih standar hanya terdapat pergantian selang kali ini ganti total. Tak tanggung-tanggung menggamit Brembo Italia. Padahal menurut MotMod lebih tepat mempergunakan perangkat pengereman standar hanya selang rem memang wajib diganti. Ini menunjukan betapa pengeremen standar sudah mumpuni untuk balap kelas standar.
Untuk pro guard kini hanya terpasang di handle kanan dan memang seharusnya. Handle kiri memang tidak dibutuhkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar